Sedih, Seorang Ayah Gendong Jasad Anaknya Sejauh 15 Kilometer Karena Tak Mampu Bayar Ambulans

Terdeteksi Ad Blocker!

Informasi di LangsungViral.com bisa terbit karena ada dukungan dari pemasang iklan. Mohon nonaktifkan Ad Blocker anda untuk mengakses konten viral ini.

Keseharian ayah ini mungkin seorang miskin dengan kondisinya begitu memprihatinkan, Bahkan ia tidak mampu membahagiakan putrinya ketika putrinya meningal. Ia harus berjalan kaki jauh menuju kuburan sang putri. Kamu tentu masih ingat dengan kejadian memilukan di India pada Agustus tahun lalu. Ketika itu, seorang suami harus berjalan sambil menggendong jasad istrinya karena tak mempunyai biaya untuk membayar mobil jenazah.

Baru-baru ini kejadian serupa terjadi lagi. Seorang pria warga desa Pechamundi, Odisha, India, membuat heboh publik karena berjalan sejauh 15 kilometer dengan menggendong jasad putrinya setelah gagal mendapatkan mobil jenazah. Kejadian tersebut diketahui publik setelah video yang merekam mereka tersebar di media sosial.

Melalui video itu kita bisa melihat bagaimana kondisi orang miskin di negara India yang bahkan tidak bisa menyewa mobil ambulan saat keluarga meningal dan kita bisa melihat bahwa rumah sakit disana mungkin kurang manusiawi.

Pria yang diidentifikasi sebagai Gati Dhibar ini harus mengalami cobaan kehilangan putrinya yang berusia lima tahun di Palalahada Community Health Centre (CHC) di Angul. Dalam video berdurasi 31 detik itu ia terlihat berjalan di pinggir jalan yang kondisi lalu-lintasnya cukup ramai dengan menggendong jasad anaknya ditutupi kain cokelat.


Loading...

Artikel Populer: