Menakjubkan, Aksi Pramugari Gendong Penumpang Lansia Ini Bikin Haru Para Penumpang

Terdeteksi Ad Blocker!

Informasi di LangsungViral.com bisa terbit karena ada dukungan dari pemasang iklan. Mohon nonaktifkan Ad Blocker anda untuk mengakses konten viral ini.

pramugari-cantik-garuda-indonesia-gendong-lansia-696x299
Kita mungkin tahu bahwa pramugari hanya melakukan tugas-tugas yang di intruksikan oleh prosedur penerbangan, Tetapi siapa sangka bahwa pramugari ini mau melakukan hal di luar prosedur penerbangan yang akhirnya menimbulkan banyak reaksi positif dari para penumpang yang mengikuti penerbangan.

Tulus, kata yang pantas menggambarkan aksi seorang pramugari yang tengah menggendong nenek ini. Foto tersebut diunggah oleh Farchan Noor Rachman melalui akun Twitter @efenerr pada Sabtu (7/1), kemudian viral dan banyak netizen yang membagikannya di media sosial. Pramugari yang menggendong penumpang lanjut usia itu diketahui bernama Vera.

Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar dalam keterangan pers menceritakan bahwa kejadian itu berawal dari seorang nenek membutuhkan kursi roda untuk bisa keluar dari pesawat. Saat itu Vera tengah bertugas dalam penerbangan
GA 821 Kuala Lumpur – Jakarta, Sabtu siang (7/1). Terbang pukul 12.50 waktu setempat dan tiba di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pukul 13.55 WIB.


Loading...

Artikel Populer: