Ngeri, Remaja Di Tiongkok Jika Kecanduan Internet Akan Mendapatkan Sengatan Listrik

Terdeteksi Ad Blocker!

Informasi di LangsungViral.com bisa terbit karena ada dukungan dari pemasang iklan. Mohon nonaktifkan Ad Blocker anda untuk mengakses konten viral ini.

8626fe91-54b2-43d5-a0f2-c63bd683ad87-w987-r1-s-adba6e22aa7d5f34625d8a8f735d5938.png

Kita tahu bahwa perkembangan teknologi terus berjalan seiringan dengan berjalannya waktu serta zaman, Tetapi tidak ada yang tahu bahwa itu bisa menjadi bahaya bagi para penguna teknologi tersebut. Khusus bagi para mereka penguna internet yang mungkin setiap harinya beraktifitas disana.

Tiongkok punya cara berbahaya dalam menyembuhkan remaja dari ketergantungan terhadap internet. Para orangtua yang khawatir anak-anaknya kecanduan teknologi ini mengirimkan mereka ke sebuah institusi pemulihan dengan harapan mereka akan disembuhkan. Para pasien mengaku mendapat perlakuan tak manusiawi seperti diberi sengatan listrik, obat-obatan dan dipukul.

Metode berbahaya yang tak manusiawi digunakan oleh pengurus institusi ini. Para pasien — yang merupakan remaja — menyebut bahwa mereka diberi sengatan listrik, obat-obatan, bahkan ada yang dipukul hingga luka-luka. Pasien justru menderita secara fisik dan psikis karena perlakuan yang mereka terima.

Shares 0

Loading...

Artikel Populer: