Banyak cara unik yang dilakukan pria untuk melamar kekasihnya, Melalui media sosial, beragam video melamar unik banyak ditemukan. Pastinya lamaran tersebut memiliki konsep yang unik dan romantis. Baru-baru ini, sebuah video lamaran menjadi viral di media sosial. Video tersebut merupakan lamaran seorang polisi terhadap kekasihnya.

Video yang diunggah di media sosial Facebook oleh akun VideoFB memperlihatkan seorang polisi sedang melamar kekasihnya. Diketahui, lamaran tersebut terjadi di sebuah universitas di Jawa Tengah. Polisi yang melamar pun berasal dari anggota Shabara Polda jawa Tengah, Beginilah kisah awalnya.

Beberapa waktu lalu, nggak disangka-sangka satu peleton pasukan pengendali massa anti huru hara berkumpul di Universitas Katolik Soegijopranoto, Semarang. Mereka datang lengkap dengan tameng dan formasi layaknya hendak menghadapi massa. Namun mereka datang bukan untuk mengendalikan massa yang ada di universitas tersebut, tapi untuk melamar salah seorang mahasiswi di sana. Aduh, so sweet deh pak polisi.